OS pesaing android ? apa iya


Sobat woles tentunya tau dong penguasa OS saat ini di dominasi oleh platform Android yang menguasai hingga hampir 72,4% , disusul oleh apple dengan 13,9% dan blackberry dengan 5,3% saja, sisanya hanya menguasai 0,4%
Nah , tetapi di atas itu semua munculah OS baru untuk smartphone yang tidak asing lagi di telinga para sobat woles. Ubuntu!! ya, Canonical perusahaan yang mengembangkan ubuntu akhir" ini memperkenalkan platform Ubuntu untuk perangkat bergerak. Meski masih banyak kekurangan, namun disebut-sebut bakal menjadi pesaing serius Android. Beberapa pengembang game, seperti Electronic Arts (EA), Valve, dan Unity Technologies, disebutkan telah berkomitmen untuk mendukung Sistem Operasi ini.
Kelebihan --> Sistem Ubuntu pada desktop dapat ditampilkan secara penuh pada smarthone ketika dua perangkat teersebut di hubungkan. Ini merupakan hal baru yang revolusioner loh sobat woles.
namun, di mana ada kelebihan pasti ada kekurangan, kekurangan OS ini adalah yaitu lag dan kurang responsif (namanya juga OS baru, jadi dapat dimaklumi) . Yang pasti para sobat woles sudah gak sabar kan bagaimana OS ini? tunggu saja akhir tahun ini atau bahkan pada awal 2014.
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters