4 Bahaya Kuku Panjang

Hai sobat woles!!!
HATI-HATI terutama buat teman-teman semua untuk yang berumur di bawah 25 tahun!

Hehehe..
Teman-teman hati-hati ya untuk menjaga kepanjangan kuku teman-teman semua. Pada saat ini menjaga diri sangatlah diperlukan untuk teman-teman semua dalam menjalani hari-hari ini. Pada post kali ini akan dibahas mengenai KUKU.
1. Kuku yang Panjang
   Kuku yang panjang sungguh berbahaya karena bisa membuat keonaran besar-besaran! Kenapa?  terutama untuk teman-teman yang masih dalam sekolah. Semisal teman-teman sedang berjalan dan ada teman kalian yang tidak sengaja terkena kuku teman-teman maka bisa berdarah dan bisa terjadi sesuatu yang tidak seharusnya terjadi. Sungguh berbahaya!

2. Kuku yang Kotor
    Kuku yang kotor juga berbahaya karena bisa membuat anda tidak punya teman! Kuku kotor bisa membuat teman-teman anda merasa jijik dan tidak mau bergaul dengan anda. Kuku kotor bisa diartikan sebagai perlambang tidak bersihnya kehidupan si pemilik kuku ini. Kuku kotor juga rentan akan penyakit dan bisa membuat anda kebingungan mengapa anda cacingan jika anda tidak menyadari akan hal ini!

3. Kuku yang juga Kotor
    Nah kuku yang juga kotor merupakan level 2 dari kuku kotor! Kuku kotor sungguh berbahaya. Jika teman-teman belum percaya ya percayalah! Kuku kotor bisa membuat anda menjadi sesuatu yang seharusnya adalah anda.

4. Kuku yang juga Panjang
    Level 2 dari kuku panjang. Kuku panjang berbahaya! Tetapi dalam memotong kuku juga harus hati-hati. Buatlah sewajar mungkin dan hati-hati dalam memotong pinggiran kuku anda agar tidak terlalu masuk. Jadi bila tumbuh tidak akan mengganggu kulit anda dan tidak akan merusak daging anda. Karena pengalaman admin ada kerabat admin yang mengalami hal demikian hingga dagingnya tertusuk oleh dagingnya sendiri dan bisa berdarah.

Hati-hati ya sobat woles. Kebersihan adalah kebersihan! PENTING loh! :D
Semangat!
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters