OMG Kuliner Indonesia masuk 15 Besar DUNIA!

Ini dia makanan makanan makanan yang paling enak sobat woles! Tahu Gak sih sobat kalau makanan dari negara kita itu masuk 15 besar makanan terenak seDUNIA!!!!
Penasaran? CEKIDOTTTTTTTTTTT!
Tapi kalau pecel di samping sih gak masuk sobat! itu cuma untuk menu pembuka teman-teman ngeliat post kali ini. Hehe honestly admin suka banget sama ini sobat, karena pecel enak dan sayur-sayuran.







Nah langsung aja, berikut urutannya:

1. SATE AYAM
 Tahu gak sih sobat woles barusan aja nih admin makan sate ayam beli deket rumah..hehe Enak dan murah tapi gak murahan lho sobat!! wkwk. Jadi CNNGo merilis daftar 50 makanan dan 50 minuman terenak di dunia. Daftar ini disusun dari polling di Facebook CNNGo. Nah sate ini masuk ke peringkat 14 sobat!

2. NASI GORENG
Siapa sih yang gak tahu makanan ini! Hehe kalau sobat orang indonesia pasti tahu sama makanan ini. Yap! makanan dengan nasi sebagai bahan pokok dengan tambahan bumbu, telur, daging, dan lain sebagainya! Selamat sobat makanan khas negara kita ini masuk lho dengan  pendukung di facebook hingga 5.771 votes!

3. RENDANG
 Haha rendang ya makanan ini sangatlah enak bila sudah lama tidak dimakan! Maksudnya adalah makanan ini akan bertambah kelezatannya bila makin tua. Setidaknya ini pengalaman administrator! :p Makanan dari asal Padang ini sungguh luar biasa karena berhasil mengalahkan cokelat, kebab, dim sum, lasagna, dan juga sushi. That's awesome guys! Sungguh karena kekayaan alam Indonesia ini dapat membuat kita berbangga dan memiliki cita rasa yang tinggi dalam sebuah masakan berkualitas!


Nah nanti kalau sudah ada info terbaru, post kali ini akan diupdate ya sobat!

Jadi berbanggalah dan terus lestarikan budaya Indonesia apapun itu ya sobat! BE CALM AND BEING WOLES! Makan sate yuuuuk!! :p

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters