Rest In Peace, Play Station 2

Sobat woles, dari dunia game minggu ini kita mendapatkan berita duka, yaitu tentang PS2 yang sudah tutup usia. Tepatnya pada 4 Januari yang lalu Sony Computer Entertaiment Japan scei.co.jp mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan produksi dan pemasaran konsol Playstation 2 yang baru secara permanen.


Diiringi dengan banyaknya developer game yang sudah tidak membuat lagi game-game untuk PS2 maka dari itu bisa dibilang bahwa mungkin tahun ini adalah kiamat dari PS2 tersebut. Bukan berarti PS2 tidak bisa dipakai lagi, namun produksi console dan gamenya sudah tidak ada lagi. Selain itu jika sobat woles membuka sebuah website tentang game, jarang sekali menemukan berita tentang PS2. Hal ini dikarenakan console PS2 teknologinya yang sudah ketinggalan jaman dibandingkan console next gen penerusnya yaitu PS3 dan para pesaing console next gen yang lainnya XBOX 360 dan Nintendo Wii.

Namun bagi yang masih bisa bermain PS2, dapat bernostlagia dengan game-game PS2 yang tenar saat itu, seperti Devil May Cry 3, God of War, Kingdom Heart, Final Fantasy XII dan lainnya. Setelah 1 dekade lebih lamanya PS2 hadir disisi kita sobat woles, mari kita lepas kepergiannya dan menyambut kehadiran console next gen yang baru. Good Bye PS2, Your Welcome Next Gen Console.
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters