5 Kriteria Wanita Cantik

    Hallo Reader Woles sudah lama rasanya tidak memposting, maaf ya teman-teman karena admin sedang banyak sibuk akhir-akhir ini hehe. Pasti sobat woles semua baik-baik saja ya. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membahas apa dan bagaimana sih seorang perempuan bisa dibilang 'cantik' versi Woles. :D

1. Memiliki Wajah yang Cerah
    Maksudnya cerah bukan berarti kulitnya berwarna putih, tetapi bagaimana aura wajah perempuan ini menampilkan sesuatu yang dapat membawa senyum di mata seorang laki-laki. Cute smile, friendly face, hmm.. how awesome :D.

2. Memiliki Daya Tarik
    Daya tarik disini bukan lagi masalah postur tubuh, tetapi daya tarik yang sungguh unik dan asli dari pribadi insan ini. Daya tarik yang unik semisal suka membuat sesuatu yang benar-benar sesuatu. I think you can figure out this point by yourself sahabat woles!

3. Menjaga Penampilan
    Menjaga penampilan kembali lagi bukan berarti masalah postur tubah, tapi semisal menjaga aroma tubuh tetap harum terjaga, kemudian menjaga gigi tetap bersih (apabila setelah makan..hehe), hmm kemudian apalagi ya, saya rasa sudah cukup untuk sementara, mungkin lain kali bisa diupdate :p.

4. Pakaian dan Cara Berdandan
    Masalah ini cukup krusial. Harap diperhatikan sahabat woles (terutama perempuan) untuk pakaian ingatlah jaga pakaian kalian sobat, jangan gunakan pakaian minim bahan (mini, mini, dan mini), tetapi gunakan pakaian yang sopan but cute and matched colors, kemudian make up gunakan lah yang sewajarnya..mungkin seperti bedak yang tidak terlalu tebal, lip gloss buah-buahan (saran saja haha), kemudian make up senatural mungkin karena inilah yang seorang pria baik-baik cari. (setidaknya untuk admin hahaha).
       Masalah pakaian ingatlah sungguh bahwa pakaian kalian ini yang mencerminkan kalian sesungguhnya, ya setidaknya ini pengalaman admin. Mungkin akan cantik bila menor dan pakaian minim, tetapi ingatlah faktor-faktor lain yang mungkin terjadi. Jadi hiduplah indah dengan menjadi sesuatu yang positif :D.

5. Memiliki Sesuatu (Talent)
    Jika yang ini benar-benar anugrah dari yang Maha Kuasa haha, masalah bakat atau kelebihan pastilah setiap manusia memilikinya dalam bentuk apapun itu. Jika menurut admin, talent seperti menyanyi, bermain musik, bahkan sampai menari itu sungguh sesuatu yang dapat membuat laki-laki tertarik :D tetapi bukan berarti boleh sombong ya sobat woles :D.

    Yang pasti cantik di sini masih relatif dan kami yakin banyak pendapat lain dari sahabat-sahabat woles. Jadi anggap aja ini hanya sebagai referensi dan sekedar menambah pengetahuan hehe. So be woles and don't forget to close your eyes if you wanna sleep folks! B-)
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters