Tak hanya Buahnya yang Lezat ternyata Sirsak Mempunyai Daun yang Dapat Mengobati Penyakit..

Buah sirsak adalah salah satu buah yang sangat nikmat dari sekian banyak buah.  Namun siapa yang menyangka bahwa selain buahnya ternyata Daun Sirsak juga bisa dikonsumsi sebagai bahan pengobatan alternatif lhoo !!!. 






Dan masih banyak orang yang masih belum tahu manfaat daun sirsak yang memiliki beberapa khasiat mengobati berbagai pernyakit. 
Daun sirsak memiliki banyak sekali kandungan nutrisi dan mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh. biasanya daun sirsak dapat dikonsumsi sebagai jamu tradisional untuk mengobati kanker.

beberapa study yang dilakukan oleh para ahli kesehatan di berbagai negara memaparkan bahwa manfaat daun sirsak tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan dan mencegah kanker namun juga dapat menyembuhkan berbagai pernyakit kronis lainnya seperti diabetes dan asam urat, dan asma. Beberapa jenis kanker yang bisa disembuhkan dengan daun sirsak diantaranya kanker paru-paru, kanker rahim, kanker pankreas dan lainnya.

Untuk penyajiannya sebagai berikut : 

ambillah 10 lembar daun sirsak yang sudah tua dan dalam kondisi yang baik. Kemudian cuci sampai bersih dengan air. setelah dicucu rebus dengan 3 gelas air, dan biarkan mendidih sampai hanya tersisi 1 gelas. Biarkan air rebusan dingin dan minum 2 kali sehari selama seminggu. Bila memliki efek yang baik, maka anda dapat melanjutkan meminum air rebusan tersebut. 

Berikut adalah beberapa jenis pernyakit yang bisa diobati dengan daun sirsak.
Obat Ambaien
Mangobati Pernyakit Liver
Mengobati Bisul
Mengobati Sakit Pinggang
Meringankan Rematik
Demam

semoga tulisan yang saya buat ini bermanfaat untuk pembaca. dan alangkah baiknya jika anda tidak percaya akan hal yang saya tulis didalam blog ini anda bisa menanyakan langsung ke dokter untuk lebih jelasnya. karena yang saya tulis di sini adalah gambaran secara umum saja mengenai manfaat daun sirsak



Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters