Mobil Murah Mobil Murah

Mobil kini merupakan alat transportasi yang berperan penting bagi kebanyakan manusia di dunia ini. Mobil sangat berpengaruh dalam lingkungan hidup manusia baik dalam segi transportasi sampai dengan segi taraf hidup manusia.
Namun akhir-akhir ini
pemerintah yang telah merencanakan mobil murah dan mobil hijau (ramah lingkungan) selama 2 tahun terakhir. Mobil ini akan dikeluarkan dengan biaya murah namun berkualitas. Mobil-mobil ini akan mulai dipasarkan apabila regulasi LCGC (low cost-green car) telah diputuskan oleh pemerintah. Secara persiapan daihatsu telah mempersiapkan diri dengan Daihatsu Ayla dan Toyota dengan Toyota Agya.
Pastinya sudah banyak masyarakat indonesia yang bersiap untuk membawa pulang mobil murah namun berkualitas ini.
Toyota Agya

Tentunya banyak hal positif negatif dari mobil-mobil ini. Pertama adalah makin banyaknya orang yang menggunakan mobil sehingga tidak kehujanan apabila pergi bersama keluarga dan tidak kepanasan, kedua adalah banyaknya produksi sehingga taraf hidup manusia indonesia bisa semakin maju. Namun kekurangannya adalah akan ada kemacetan yang lebih lagi bila tidak ditangani oleh pemerintah.
Daihatsu Ayla

Namun kami percaya bila regulasi ini telah dipertimbangkan hingga 2 tahun, pasti resiko-resiko ini sudah dipikirkan oleh pemerintah kita, maka dari itu majulah indonesia! Berjaya warga indonesia!
Have fun, get your ride, wear your safety belt, and be WOLES :)
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters