5 Toilet Gaul yang membuat Anda Gak Mau pakai

Hahaha.. sobat Woles pasti gak mau ketinggalan baca post kali ini. Di post kali ini saya akan membahas mengenai 5 buah toilet yang bisa membuat sobat
tercengang akan harga dan keistimewaan toilet ini. Baiklah kita mulai saja!

1. Toilet Emas Hong Kong
Toilet ini ada di "The World's Most Expensive Gold and Jewelry Environmental Friendly Washroom" memegang rekor sebagai toilet termahal di dunia dengan harga mencapai USD 5,8 juta. Karena semua bagian toilet ini (termasuk asesoris) berlapis emas 24 karat dengan berat lebih dari 1 ton. Hmm..sungguh terlalu!

2. Toilet Rumah Gua

Jika toilet ini tidak semewah emas, namun unik karena memiliki dekorasi berbentuk stalagtit dan stalagmit yang ada di Moon Rover Art Park, Shanghai. Pengelola membangun toilet ini dengan dana sebesar USD 602 ribu. Sungguh istimewa! :s

3. Toilet Kayu Dagobert

Seakan tidak ada yang istimewa pada toilet ini, namun toilet ini mencapai harga USD14.123 dikarenakan model singgasana yang dibuat dari kayu ash karena terinspirasi oleh Dagobert si Penguasa Terakhir Dinasti Merovingia di abad ke 8 Masehi. Saat tutup toilet dibuka, akan terlantun lagu 'Le Bon Roi Dagobert' yang membuat anda merasa nyaman dan untuk menyiram cukup menarik rantai yang ada di sisi kiri atas.

4. Toilet Numi

Nah kalau toilet ini diperjual belikan di umum. Toilet produksi Kohler Co ini didesain ramping dan dilengkapi tombol remote control dengan LCD berteknologi layar sentuh. Sensor gerak di lantai memungkinkan kloset ini membuka atau menutup secara otomatis sehingga pengguna tidak perlu menyentuh tutup kloset! Yeayy!!
Kemudian kursi kloset dapat mengatur sendiri untuk naik dan turun.
Numi juga memiliki built-in speaker yang dapat dihubungkan dengan radio FM, MP3 player, atau ponsel canggih. Tak hanya itu, kloset ini juga bisa dikendalikan dengan peranti pintar mobile, seperti iPhone dan iPad. Toilet yang dijual seharga USD9 ribu ini pun dapat menghemat air tanpa mengurangi fungsi dan performanya.

5. Toilet NASA

Toilet ini adalah Toilet LUAR ANGKASA! Jadi dengan kata lain toilet ini tidak dipergunakan di bumi hehe. Jadi untuk toilet ini hanya untuk sekedar pengetahuan bagi semua sobat woles aja yah. Nah Toilet ini didesain di Rusia dan dibeli dengan harga USD 19 Juta. Toilet ini memiliki pengaman kaki sehingga posisi astronot aman saat posisi stasiun Luar angkasa miring. Semua limbah Toilet disedot ke septic tank yang memiliki tiga tahap penyaringan yang sampai sampai air senipun dapat diubah menjadi air minum!!!!!!!

Sumber:
http://www.rumah.com/berita-properti/2012/9/1706/lima-toilet-termahal-di-dunia
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters