Yang Baru Setelah Jelly Bean

Halo Sobat Woles, setelah sekian panjang perjalanan Google menciptakan OS Android yang unik berdasarkan urutan Abjad, yaitu, Apple Pie, Banana Bread, Cupcake, Donuts, Eclair, Froyo, Ginger Bread, Honey Comb, Ice Cream Sandwich, dan Jelly Bean, ternyata ada kabarnya di tahun 2013 ini akan dirilis OS Android terbaru lhoo.. penasaran apa OS tersebut ? mari kita lihat sedikit Review dari OS terbaru yang akan dirilis Google tahun ini. 


Banyak sekali kabar yang mengungkapkan bahwa nama berikutnya dari OS Android adalah Key Lime Pie untuk versi 5.0. Dan, kini salah satu pegawai Google bernama Manu Cornet baru saja mengkonfirmasi penggunaan nama Key Lime Pie tersebut.

Dalam akun Google+ miliknya, Cornet memberikan ilustrasi yang memperlihatkan evolusi OS Android dari versi awal hingga versi yang saat ini tengah dikerjakan oleh Google.

OS Android Key Lime Pie sendiri diperkirakan merupakan OS Android 5.0. Namun, pihak Google masih belum memberikan pengumuman resmi mengenai hal tersebut. Selain itu, Google juga memang tengah mengerjakan platform Android terbaru itu. Dan, hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapan waktu peluncuran dari OS tersebut.

android 5.0 Key Lime Pie ini memiliki kelebihan diantaranya :

Dukungan Multiple Devices
Aplikasi Video Chat
Game Center
Integrasi Situs Jejaring Sosial
Peningkatan Proyek Butter
Peningkatan Multi-tasking
Kustomisasi yang lebih baik


Diambil dari berbagai Sumber.


Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters