7 film yang di tunggu di tahun 2013

Para sobat woles, gak kerasa nih tahun 2012 sudah kita lewati dan sekarang kita sudah memasuki di tahun 2013, kalau bicara flash back ke tahun 2012, ada segilintir film box office yang sepertinya cukup asik untuk dibicarakan such as Tha amazing Spider-man, The Dark Knight Rises, Breaking Dawn Part II, Hingga film legendaris 007 skyfall. Nah, kalo di tahun 2013, film" apakah yang akan nge hit ? ini dia prediksi buat sobat woles .



 1. IRON MAN 3


                                       

Yang pertama dan yang paling ditunggu itu adalah tentu saja IRON MAN 3, kenapa IRON MAN 3 ? tidak bisa dipungkuri bahwa kharisma Robert Downey, Jr sudah sangat melekat di film ketiga dari karakter komik ciptaan Marvel ini, bahkan pada film The Avenger sekalipun. Selain itu, Marvel berhasil memunculkan Iron Man menjadi tokoh sentral dari sekian banyak super hero ciptaan mereka yang memiliki karakter yang kuat dan disukai banyak orang.
*Perkiraan Rilis : 13 Mei

2.  MAN OF STEEL


                                                   

Superman selalu menjadi supehero abadi dan simbol dari kedigdayaan Amerika Serikat, bahkan lebih famous dari captain america sekalipun. Man of Steel diperkirakan tetap menjadi salah satu film paling ditunggu. Walau beberapa komentar negatif sempat terhembus di dunia jejaring sosial setelah dua teaser trailer nya diliris di internet. Namun, dengan fans setia Superman yang tersebar dimana-mana, tokoh komik ciptaan DC ini diperkirakan akan menjadi salah satu film yang akan memecahkan rekor di tangga Box Office.
*Perkiraan Rilis : 14 Juni

3. FAST and FURIOUS 6


                                                     

Sobat woles mana yang ga tau sama film yang satu ini, dibintangi oleh aktor sekaliber Vin Diesel membuat film ini menjadi paling famous di kelas nya. Film seri keenam dari franchise The Fast and The Furious ini selalu menjadi incaran para penggemar kecepatan dan mobil sport. Dukungan aktor - aktris yang solid dan tidak pernah berganti telah membat film ini seakan menjadi tontonan wajib buat para penggemarnya, Apalagi, di film keenam ini, salah satu aktor lagi Indonesia juga turut beraksi loh sobat woles. What an awesome !!
*Perkiraan Rilis 24 Mei

4. DESPICABLE ME 2


Ini dia Sobat woles, Film animasi masuk jajaran film yang patut diperhitungkan di tahun 2013. Sekuel dari Despicable Me (2010) ini memang menjanjikan kelucuan dari para Minions. Walau belum banyak informasi yang ada untuk film ini, namun film ini memiliki basis penggmar yang tidak memandang usia. Baik anak-anak, remaja sampai orang dewasa suka dengan film kocak ini.
*Perkiraan Rilis : 3 Juli

5. Monster University



Film animasi garapan Pixar ini merupakan film kedua dari yang sebelumnya yaitu Monster, Inc. Tentu Sobat Woles semua sudah nonton dong monster Inc. Ya, film yang dirilis di tahun 2001 ini mendapatkan respon positif didunia dengan penggarapan animasi yang cantik sekali di kala itu dan cerita yang tidak mudah dilupakan oleh para penontonnya. Demi mendongkrak penghasilannya, Boo akan kembali dalam Monsters, Inc 3D yang akan dirilis, dan diharapkan akan menyegarkan kembali ingatan para pencintannya untuk menyambut film keduanya di pertengahan tahun 2013.
*Perkiraan Rilis : 21 Juni

6. OZ : THE GREAT and POWERFUL




Film adaptasi dari novel L.Frank Baum yang diterbitkan pertama kali tahun 1900 ini merupakan prekuel dari film The WIzard of Oz yang tayang tahun 1939 lampau. Menariknya nih sobat woles, hampir tidka ada lagi yang ingat bagaimana film itu dan diprediksi film ini menjadi langkah awal untuk membuat ulang fiml The Wizard of Oz. kapan ? nantikan saja dulu prekuel-nya tahun depan yang akan tayang juga dalam format 3D dan imax ini.
*Perkiraan Rilis : 8 maret 2013

7. HUNGER GAMES - CATCHING FIRE



Kira - kira apa solusi kebosanan anak remaja di dunia saat novel Harry potter dan twilight saga selesai dibuat seluruh filmnya sobat woles ? Ya, The Hunger Games. Franchise dari Lionsgate Films tersebut perlahan menggantikan peran novel remaja Harry Potter dan Twilight Saga untuk film fantasi, aksi dan petualngan untuk remaja. Film kedua ini sudah ditunggu oleh para fans-nya dari seluruh dunia, mengingat ada jeda waktu lebih dari satu setengah tahun sejak rilis perdananya di awal tahun ini.
*Perkiraan rilis : 22 November

Bagaimana Sobat Woles ? apakah film favorite sobat woles ada di antara film yang dinanati di tahun 2013 ?



sumber
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters