Google, tempat bekerja paling Woles sedunia

Kalau ada pertanyaan kepada Sobat Woles tentang search engine apa yang digunakan, mungkin hampir semuanya akan menjawab Google. Ya, search engine paling populer di dunia ini memang sangat membantu kita semua dalam menyelesaikan suatu masalah. Namun, apakah Sobat Woles semua tahu sejarah dari Google ? jika belum, maka sebaiknya Sobat Woles harus membaca Sejarah dan asal mula kata google terlebih dahulu. 

Dan bila ada pertanyaan, perusahaan apa yang paling enak untuk tempat bekerja ? Menurut Fortune, Google lah jawabannya. Fortune telah merilis daftar perusahaan-perusahan terbaik untuk bekerja. Atau dengan kata lain perusahan ter-woles untuk bekerja.

Bagaimana tidak, di kantor Google ini terdapat beberapa fasilitas yang memanjakan para karyawannya. Sebagai contoh pijat gratis untuk para karyawan, kompleks khusus kebugaran, lapangan basket, billiard, ping pong, serta nintendo wii. Dan juga perlu di ketahui buat Sobat Woles sekalian bahwa kantor Google pun memiliki karaoke room yang bisa di buat untuk Meeting room. Kebayangkan Woles nya kerja di kantor Google.

Sebagai informasi lainnya, selain Google terdapat Perusahaan IT lain yang berhasil masuk ke dalam daftar tersebut antara lain adalah Qualcomm yang menempati urutan ke 11, Cisco pada urutan 42, Intel di urutan 68, dan Microsoft pada urutan ke 72.
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters