Sosok iPhone 5S


Sobat Woles baru saja ada yang membeli iPhone 5 ? mungkin Sobat Woles semua bisa merasa bangga dengan gadget tersebut hingga beberapa bulan kedepan karena memang Gadget itu lah yang paling canggih untuk saat ini, namun ada kabar buruk buat Sobat Woles
yang baru membelinya dikarenakan  berdasarkan sebuah laporan terbaru dari cnet, Apple selaku produsen iPhone akan memproduksi lanjutan dari seri iPhone series yaitu dengan nama iPhone5S, kemungkinan iPhone 5S akan membawa layar lebih besar dibandingkan dengan layar iPhone generasi sekarang. Dirumorkan bahwa iPhone tersebut akan diungkap pada bulan Juni mendatang.


.













iPhone 5S alias iPhone Math itu disebut-sebut akan memiliki ukuran layar yang lebih besar dari iPhone 5 saat ini. iPhone 5S dikatakan akan memiliki ukuran layar sebesar 4,8 inch. Hal ini sepertinya dilakukan oleh Apple seiring perkembangan ponsel pintar saat ini yang semakin besar ukuran layarnya. Selain itu, kamera 12 megapiksel juga akan tersedia untuk menggantikan kamera 8 megapiksel yang ada di iPhone 5 saat ini.

source
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters