"Java Heat", Film Laga Indonesia Rasa Hollywood

Setelah sukses dengan film trilogi: "Merah Putih" (2009), "Darah Garuda" (2010), dan "Hati Merdeka" (2011), kini sutradara asal Amerika Connor Allyn segera meluncurkan film terbarunya, "Java Heat".




Film laga ini bertabur bintang-bintang Hollywood, seperti pemeran Emmet Cullen di "Twilight" Kellan Lutz dan pemeran "Wrestler" Mickey Rourke. Sejumlah pemain film Tanah Air juga dilibatkan, seperti Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, dan Rio Dewanto.

"Java Heat" bercerita tentang kerjasama rahasia antara polisi Amerika Serikat (Kellan Lutz) dan polisi Indonesia (Ario Bayu) dalam mengungkap dalang di balik penculikan putri Sultan Yogyakarta (Atiqah Hasiholan) dan pencurian perhiasan-perhiasan keramat milik Keraton.

Karena memiliki latar belakang cerita seputar Yogyakarta, syuting film ini pun dilakukan di Kota Pelajar tersebut. Mickey dan Kellan diboyong untuk menetap sementara waktu di kota Yogyakarta.

Melalui akun YouTube miliknya, Connor Allyn mengupload video trailer "Java Heat". Anda akan terkagum-kagum melihat adegan demi adegan yang ada di dalam "Java Heat". Mulai dari aksi menembak dengan senjata api, berkelahi tangan kosong, hingga ledakan-ledakan yang membuat jantung berdebar.


Sumber
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters