A Man with Umbrella

Yups, sesuai judul diatas yang dalam bahasa Indonesianya berarti Seorang(laki-laki) dengan payung. Yah, mungkin banyak orang baik lelaki maupun perempuan menganggap bahwa seorang laki-laki memakai payung atau paling tidak membawa payung saja terlihat banci lah, tidak keren lah, gak gentle lah dan lain-lain. Namun pandangan orang seperti itu terhadap lelaki yang membawa payung itu tidaklah benar. bukan berarti laki-laki yang bawa payung itu banci atau tidak gentle loh.
Ingatkan kalian semua tentang peribahasa yang berbunyi "Sedia Payung Sebelum Hujan . . . ", hmm, arti dari peribahasa tersebut pastinya sudah tahu kan, yups, Harus selalu waspada sebelum segala sesuatu terjadi. Itu menunjukan bahwa lelaki yang membawa payung itu selalu waspada sebelum hujan. Mereka adalah tipe lelaki yang selalu mempersiapkan suatu hal sebelum hal yang terburuk itu terjadi walaupun hal terburuk itu bisa saja tidak terjadi. Tapi ini berarti para lelaki tersebut yang membawa payung adalah seorang lelaki yang penuh persiapan untuk masa depannya.

Hmm....

Yah,, memang walaupun gw berkata demikian tapi masih aja kan ada orang yang bilang 'tetep aja men.. lw itu gk cool gk keren.. masa takut ama ujan.. takut sakit lw?'. Kalau ada orang yang bilang kek gini getok aja kepalanya trus diemin aja. Sehat itu mahal, dan lebih baik mengantisipasi kan? maka dari itu dalam kondisi hujan seperti saat ini memang baik siapa pun itu harus membawa payung. Trus gimana klo ada orang yang bilang 'hahah.. tetep aja gaya lw kurang cool nenteng" payung kek gituan...' klo nanggapin orang yang kek gini kalian buka payung dengan lebar terus berpose cool dan berkata "Walaupun nenteng kek gini jg gw bisa keliatan cool" dan permasalahan beres.

Intinya seorang lelaki itu harus mempersiapkan sesuatu dengan yah klo tidak matang setengah matang jg tidak apa-apa yang penting lelaki itu harus waspada dan mempersiapkan apa yang akan terjadi nanti baik hal yang buruk itu terjadi ataupun tidak. Seperti seseorang yang membawa payung mengantipasi akan datangnya hujan.

Like the Man who brought Umbrella to Anticipation the Arrival of Rain
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

recent post

Theme Support

free counters